MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

Rabu, 10 Februari 2010

Permasalah laptop gw

Berawal dari gw beli laptop yang bisa dibilang terlalu terburu-buru tanpa peduli dengan spek laptop itu sendiri,dan akibatnya sedikit rasa sesal yang gw terima tapi udah terlanjur ya mau di apain lagi.
Pertama beli udah di Instalin Windows Vista sama yang jual (gw juga ga tau bajakan atau Original),seling beberapa waktu gw Bosan karena ada beberapa program yang ga bisa terinstal di vista ini, pas gw coba ganti OS (Operation System) jadi Windows XP ternyata laptop ini ga bisa menerimanya (oalah... kepriben).gw telpon orang yang jual laptop ini dan ternyata katanya mesti beli driver SATAnya dulu biar bisa terinstal XP yang harga nya 200 rb itu(oalahhh.......ga mauuuuu) gw pasrah aja dah. Dan gw ga mau menyerah dalam situasi ini, gw coba browsing melalui internet dan ternyata gw nemu sebuah blog (gw lupa,entar gw cari lagi deh)ada trik khusus buat masalah itu, tapi agak Ribet caranya. Ini dia blognya ilkom07 . Kekurangan laptop yang sekarang menemani hari-hari gw ini adalah ga bisa di Instal Windows XP.

Ga hanya itu Windows vista juga ternyata susah banget buat diganti temanya,mesti ada trik dan trik tapi gw punya yang cara yang praktis tinggal download dan instal temanya terus dah jadi dehhhh tema baru

dan tema lainnya yang jadi favorit gw
  
                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments