MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

Selasa, 23 Maret 2010

Cara cerdik Mengurangi Waktu Billing Warnet

hai kawan-kawan.............. sudah lama neh ga posting blog, kali ini saya bawakan software paling keren buat para hacker, sebagian mungkin udah pada tau khasiat dan kegunaan software ini, tapi ga ada salahnya kalau saya coba bahas.
nama software ini Cheat  Engine yang sekarang sudah versi ke 5.6. bagian dari software ini salah satunya adalah hack tool dan hampir semua software dan game bisa di hack oleh software ini, jika kawan-kawan ingin mempelajarinya kalian harus mempunyai niat dan ketekunan yang tinggi agar memperoleh hasil yang memuaskan. Oke langsung saja saya akan beri tau caranya  !!!!
Pertama, kalian harus mempersiapkan sebuah komputer lengkap dengan perangkatnya.
Kedua, downloadlah software hack tool tersebut, bisa didownload disini.
Ketiga, jalankan software tersebut anda bisa langsung mengklik salah satu gambar yang mirip dengan komputer ( letaknya berada dibawah TAP file ).
Keempat, kalau kalian sudah mengklik pilih client008.exe (kalau ga bisa di open dan terjadi eror kalian harus mendisable deep freenze ) btw kalian pada tau deep freenze kan.......
Kelima, pilih scan typenya yang uknown initial value ( yang artinya kita tidak tau valuenya ).
Keenam, setelah itu first scan dan tunggulah beberapa saat.............
Ketujuh, lalu scan typenya increased value ( mencari value yang bertambah ), nah pada saat ini pasti banyak addres.
Kedelapan, Pada saat ini kita belum bisa menemukan Valuenya karena masih banyak sekali address, MAKA dari itu kita Scan lagi dengan yang Increased Value by (Isilah dengan angka satu ) Karena waktu di billing pasti nambahnya satu terus…. Ngerti gak ??? Contoh sekarang sobat dah main selama 10.20 lalu bertambah lagi 10.21 lalu bertambah lagi 10.22 dan seterusnya kan ??? MAKA dari itu angkanya harus di pilih satu.
Kesembilan, Kalau sudah tahap ini sobat sudah dapat mencarinya dengan mata tanpa perlu di scan lagi. Dengan cara mencari angka yang sama dengan waktu billing, Contoh : | 01.00 = 60 | 10.00 = 600 | 50.00 = 3000 | yang warna biru itu sama aja detik.

Kesepuluh, Kalau dah ketemu yang mirip dengan angka di billing sobat…Lalu sobat…Lalu klik angkanya dan kurangi angkanya sedikit saja misal yang tadinya 2398 jadi 2388.

Ohh ya kalau anda seorang yang gemar gunain cheat engine pastinya tidak perlu tutorial ini karena sudah hafal kuncinya dan tinggal otak atik dikit hihihihihihi……Mau tau gak sekarang kalian lagi mau Hack point blank supaya point ian banyak hahahahaha tapi kalian harus penelitian dulu.


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments